Day #7 Writing Challenge: 10 Songs You Currently Love

Sepuluh lagu? Ya ampun.

Percaya atau tidak, saya tidak punya playlist baik di HP maupun di laptop, atau di tempat manapun yang bisa menyimpan lagu. 😦

Bukannya saya tidak suka musik. Saya kadang mendengarkan radio saat macet di jalan, dan kadang ada beberapa lagu yang saya nikmati dan sukai. Tapi hanya sebatas itu. Lalu lupa.

Penjelasannya mungkin sepele, saya tidak suka bising. Menonton bioskop pun saya tidak suka, karena menurut saya volume suaranya kekencengan. Jangankan bioskop, saya lebih suka sapu dibanding vacuum cleaner karena si vacuum bersuara. Saya juga nggak suka mengucurkan keran ketika mandi, karena berisik. Wkwkw. Ini serius.

Kalau karaokean, mungkin karena yang saya kejar cuma kebersamaan dan ngetawain suara sember teman2, jadi saya oke-oke aja. Walaupun kalau kelamaan ya bludrek juga.

Satu-satunya lagu yang pernah saya save di laptop sejak tahun 2012 adalah Toto – Africa. Itu band lawas entah tahun berapa. Tapi laptopnya sekarang hilang dan saya tidak pernah download ulang lagunya.

Ada juga lagu yang beberapa hari ini suka iseng saya nyanyikan, walau nggak hafal. Judulnya I would stay, dari Krezip.

Baru dua, ya? Hm… Kayaknya dua dulu aja, ya. Daripada dipaksakan. Sesuatu yang dipaksakan itu kadang menyakitkan. #iniapa

Sekian.

7 comments

Tinggalkan Balasan

