Day #11 Writing Challenge: What if…

Ini topik yang saya hindari. Apapun yang sudah terjadi, terjadilah. Sesungguhnya begitu prinsip saya agar nggak gelo (kecewa) banget.

Namun, kalau memang betul ada yang bisa diubah dalam hidup ini, dan kita boleh memilih satu… Mungkin saya akan memilih pergi ke bulan Januari 2010. Mengingatkan diri saya yang di sana agar lebih teliti, karena bahkan pada diri sendiri pun ada hak-hak yang harus ditunaikan. Karena bahkan kita tak akan bisa menolong orang lain yang tenggelam bila kita tak bisa berenang.

Kayaknya saya nggak sanggup nulis postingan what if, ah. Nanti malah curcol lagi, hehe. Yang jelas, pada kebanyakan hal, saya lebih suka berusaha mengubah hal-hal menjengkelkan itu menjadi bahan tertawaan, atau menjadi semangat. Kalau kata buku diary saya zaman SMA, kalau dilempar bata, jangan ngeluh mulu, kumpulin aja buat bikin rumah. Atau kalau terperosok ke lubang, nggak usah naik, mending terusin gali siapa tahu di bawah ada cadangan minyak bumi buat dijual ke Amerika. #heh

Oke. Sekian posting hari ini. Maafkan yang day #11 ini nggak jelas banget. >.<

 

5 comments

Tinggalkan Balasan

