Day #16 Writing Challenge: Something you miss

Apa yang saya rindukan ada di sini. Di dalam hati. Tidak pernah ke mana-mana. Hanya kadang terselip dalam doa. Saya mencoba tidak meromantisasi rindu, walau saya suka lagu Melly Goeslow, tapi saya mencoba untuk tidak memandangnya sebagai sekadar indah atau menyiksa. Apa yang dirindukan dan tak lagi terjangkau…mungkin doa-lah yang menyentuhnya. Yang masih bisa dijangkau, sebisa mungkin saya ingin berjalan menjemputnya. *naik bis juga boleh sih #garing >.<

Ada masa lalu, dan diri saya di masa itu yang saya rindukan. Tapi, saya percaya tak perlu berbalik arah dan memungut yang tercecer di masa itu. Cukup berjalan dan menjemputnya di masa depan.

Ada hal-hal yang telah hilang, karena kekeliruan, karena abai, karena lalai. Untuk hal-hal tersebut, semoga kekhilafan ini diampuni. Dan semoga ada pelajaran yang saya ambil darinya.

 

Di samping jendela, suatu pagi saat salju turun tipis-tipis.

 

5 comments

Tinggalkan Balasan

