gambar Hari Ketujuh: Mengunjungi Intratuin

Kalau di Indonesia ada Trubus, maka di Belanda ada Intratuin. Semacam toko yang menjual berbagai tanaman dan alat-alat berkebun. Hampir di setiap kota besar terdapat Intratuin, biasanya terletak agak ke pinggir kota karena areanya makan tempat cukup besar. Kebetulan rumah saya juga letaknya agak ke pinggir, dan jaraknya ke intratuin ternyata hanya 900 meter!

Sebetulnya sudah lama saya ingin melihat-lihat ke sana. Tapi, biasalah, malas jalan dan segudang alasan lainnya. Nah, berhubung weekend kemarin suami libur sejak hari jumat, berkunjung ke Intratuin ini menjadi salah satu kegiatan mengisi long weekend sekaligus bisa saya jadikan #misi21.

Ada apa saja di sana? Banyaaak! Hehe. Dan bikin ngiler. Sayangnya tidak saya foto semua. Malu sih, hehe, belinya cuma seuprit masa foto-foto melulu. XD

Yang menarik dari Intratuin, dia juga menjual berbagai perabotan rumah tangga yang unik-unik. Banyak yang berbahan dasar kayu dan bambu. Bahkan saya menemukan tampah seharga 12,9 euro di sana. Hehe. *apa saya usaha eksport-import tampah aja, ya. #eh

img_20170218_133600115

 

Ada juga selimut untuk sofa, bangku-bangku, meja kayu, piring gelas, sumpit, bahkan buku masakan. Juga snack-snack yang souvenirable. *btw, postingan ini tidak berbayar. XD

Intinya, saya senang jalan-jalan ke sana. Sayang harga barangnya kurang bersahabat dibandingkan toko-toko pada umumnya, mungkin karena motif dan desainnya yang unik. Kalau harga tanaman dan tetek-bengek perkebunan sih sepertinya dijual dengan harga standar. Saya sendiri kurang tahu harga tanam-tanaman, cuma membandingkan dengan toko bunga yang letaknya satu blok dari rumah, dan kelihatannya memang tidak jauh beda.

Sekian saja laporan hari ketujuh. 🙂

Iklan

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s