Misi ke-17 dan 18: 2500 kata dalam sehari

Ini sebenarnya misi yang tidak direncanakan. Tapi, pada intinya hari itu saya membuat hal yang benar-benar baru dalam entah berapa tahun terakhir. Yaitu menulis lima artikel sekaligus dalam enam jam. Buat saya yang pemalas, ini sebuah prestasi. XD

Memang artikelnya hanya 500-an kata, tapi kalau digabung jadi 2500 kata. Entah berapa tahun lalu saya menulis sebanyak itu. Atau mungkin tidak pernah. Kecuali menerjemahkan. Tapi, menerjemahkan sih kata-katanya ‘mencontek’, jadi tidak membuat kerangka sendiri. Jadi, saya tetap merasa keren di misi ke-17 ini. >.<

Nggak apa-apa, ya, kerennya receh. XD

Keesokan harinya, yakni misi ke-18, sebenarnya masih sambungan dari misi ke-17. Kalau di hari ke-17 saya menulis dalam bahasa Indonesia. Di hari ke-18 artikelnya dalam bahasa Inggris. Total halamannya tidak sampai 2500, tapi tetap lebih dari 2000. Dimulai dari jam 6.15 pagi sampai pukul 11.oo siang. Saya sendiri kaget, ternyata kalau diniatin bisa juga, ya, nulis ngebut. Padahal beberapa hari sebelumnya saya nulis artikel hanya seratus kata saja hampir seharian.

Di hari itu juga saya sempat masak Paella dan nyoba resep muffin baru. Kali ini resepnya udah nemu yang oke, tapi tunggu sampai saya bikin dua kali dengan takaran yang sama persis, kalau hasilnya konsisten baru nanti dipublish. #halah

Demikian laporan misi ke-17 dan ke-18. Misi yang lumayan membuat hayati lelah. :’)

Btw, tolong abaikan saja header image artikel ini. Itu sebungkus chips sebesar itu habis karena lupa makan siang kok. Ciyus. :’)

Iklan

6 comments

  1. Mana headernya ga keliatan disini.

    Dan dan jd total nyaris 5ribu kata dalam dua hari? Ditambah bikin muffin? Sama apa itu Paella?

    Njenengan bener2 superb!

    Suka

    • Lho iya ik, tema ini nggak support image ternyata #kagetsendiri Hahaha XD

      Setelah ganti tema saya belum ngecekin postingan satu2 lagi, ternyata tema ini kalau satu artikel dibuka ga keliatan gambar headernya… 😦 Tapi bisa dilihat di home 😀

      Paella yang pake basmati itu, Om… yang di IG. Tapi artikelnya abal, Om…kemarin mentingin kuantitas atas kualitas dulu >.<

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s