gambar Misi ke-19: Indomie Seleraku

Hari ke-16 dari #misi21 diisi dengan menulis cerita fiktif #halah. Alias menulis cerpen abal-abal. Sama seperti di Satu Jam Bercerita, kali ini juga saya cuma mampu membuat 900an kata, dan belum selesai pula.

Ah, sudahlah. Itu tidak masuk misi, kok. Tadinya cuma mau diikutsertakan event tahunan sesuatu, tapi ternyata saya nyerah di tengah.

Misi sebenarnya hari kemarin adalaaaah…. Makan mie telur pakai bumbu indomie kari!

Beberapa waktu lalu ada seorang kenalan yang datang ke sini dan membawakan oleh-oleh berharga: indomie, sambal terasi kemasan, keripik tempe, dan sale pisang. Keripik tempe dan sale pisangnya sih sudah habis dari kapan tau. Indomienya juga sebenarnya sudah habis. Yang ada cuma tinggal bumbunya.

Pak Suami yang lebih berhati-hati ketimbang saya dalam hal asupan makanan, waktu itu kurang antusias dengan mie instan. Sehingga, saya cuma ambil mie-nya untuk dibuat ramen abal-abal dengan bumbu bikinan sendiri. Nah, sementara buat saya yang enak justru bumbu indomie-nya. >.<

 

mie
Ini indomie yang dibikin ramen-ramenan

 

 

Jadi bumbu indomie yang tidak dipakai itu saya simpan sebagai harta karun. Kemarin saat malas memasak, langsung saja saya cemplung mie telur, telur satu biji, tambah bumbu indomie. Setelah berbulan-bulan tidak makan indomie, saya cukup terharu akhirnya bisa makan indomie lagi.

Lezaaaat. :’)

Terima kasih #misi21, terima kasih indomie.

Terima kasih, tante yang sudah membawakan indomie. 🙂

Btw, postingan ini tidak berbayar, kok. :’)

Iklan

6 comments

  1. Xixiixix, sampai terharu ya mba karena jarangnya ngeindomie trus kayak dapet harta karun pas ada si bumbu itu, ah yaaa…klo yang bumbu kari berarti dia agak berat ya rasa bumbunya, duh aku jadi pengen ngemie juga ni
    #mlipir di kang mie yayam

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s