#MyDailyVirtue 7: Reconnect

Tidak banyak yang ingin saya ceritakan. Yang jelas saya bahagia karena hari ini berbincang dengan seorang sahabat lama. Sahabat yang sudah lamaaa sekali ingin saya sapa, tapi entah kenapa tidak berani juga. Mungkin karena saya takut, kalau sudah mulai mengobrol dengannya, sepertinya arus curcol amat sulit dibendung. XD

Hari ketujuh ini, kami mengobrol cukup lama, banyak hal yang terjadi di tahun-tahun yang berlalu tanpa kami saling mengabari. Saya merasa jadi teman yang buruk, karena kemarin-kemarin memilih tenggelam sendiri. Yah, tapi kalau tenggelam ngajak orang lain kan lebih jahat. #apasih

Akhirnya saya hanya bisa berdoa untuknya, dan berharap kami sama-sama bisa terus menjadi lebih baik lagi.

Ohya, dan ada satu lagi. Saya juga berbincang dengan salah seorang guru saya yang dulu sering saya repoti. Ia sudah kembali ke negara asalnya, dua bulan sebelum saya pindah ke sini. Sayang sekali, padahal saya sangat ingin menemui dan berterima kasih padanya.

Satu hal yang pelajari hari ini, pintu-pintu dan jendela yang menghadap ke masa lalu, kadang tak seburam kelihatannya. 🙂

Sudah, itu saja.

 

Gambar dari sini

4 comments

Tinggalkan Balasan

