#MyDailyVirtue 12: Finally Home!

Setelah dua minggu terakhir berkelana, akhirnya hari ini pulang juga. Walau kabarnya dadakan dan saya harus bersiap dalam waktu 1-2 jam.

Lagi-lagi saya meyakinkan diri sendiri, sudah, ikuti saja alirannya… pasti banyak hal yang di luar rencana. Tapi, siapa tahu malah itu yang membawa pada kebaikan tak disangka-sangka.

Untungnya, saya sudah menyempatkan diri lihat-lihat kota di hari sebelumnya. Jadi, ketika dadakan harus pulang juga gak masalah. Hehe. Intinya, dua minggu kemarin menyenangkan sekaligus melelahkan.

Sekarang, saatnya kembali ke rumah, mengatur rutinitas lagi, dan semoga hal-hal baru yang harus dikerjakan berjalan dengan lancar.

Sore hari, setelah membuka jendela, saya mengambil beberapa batang tulip yang mulai menunduk dan patah, memotongnya di atas bekas patahan, lalu menaruhnya di gelas berisi air dan saya simpan di meja. Biar semangat, hehehe.

Semangat! 🙂

2 comments

Tinggalkan Balasan

